A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:100508 Library:100236

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 203

Backtrace:

File: /home/u468420298/domains/granddwimandiri.com/public_html/application/controllers/Berita.php
Line: 9
Function: __construct

File: /home/u468420298/domains/granddwimandiri.com/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Jasa Pengamanan (Security)

Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
single-event-img-1

Jasa Pengamanan (Security)


Apa Kelebihan Jasa Security kami ?

Untuk meningkatkan profesionalitas disamping memberikan Pendidikan dan latihan dasar PT.Grand Dwi Mandiri juga melakukan program yang sesuai dengan Kepolisian RI (Gada Pratama, Gada Madya dan Gada Utama) ini sangat penting karena peran dan fungsi pemimpin penyelia sangat vital dan merupakan kunci yang menentukan keberhasilan pencapaian target/sasaran. Yang mana seorang di dalam jajaran komando, diharapkan mampu untuk mengerti dan melaksanakan peran dan tanggung jawabnya, mengambang team kearah keberhasilan, merencanakan, melaksanakan, dan mencapai sasaran kerja, membina komunikasi yang efektif baik vertikal maupun horizontal, menganalisa permasalahan dan mengambil keputusan yang menghasilkan delegasi yang efektif, mewujudkan zero complain dan zero accident.

Disamping itu PT. Grand Dwi Mandiri juga telah bekerjasama dengan KABALUR JALTIM, kerjasama eksklusif sebagai vendor penyalur TNI Aktif / MPP / Pensiunan. Menghadapi era saat ini pengadaan tenaga kerja profesional siap pakai dan jasa pengamanan dari prajurit TNI dan/atau pensiunan TNI sangat dibutuhkan perusahaan baik perbankan maupun manufaktur agar perusahaan dapat lebih konsentrasi dalam investasi dan pengembangan bisnis inti.

Sumber Daya Manusia adalah asset usaha yang paling mahal, investasi pengembangan Sumber Daya ini mungkin sangatlah murah bagi budget dan alokasi dana yang sudah dianggarkan. Dari hasil Insident Cost Analisys yang sudah banyak dilakukan, betul-betul membuktikan bahwa biaya mencegah kejadian kehilangan, kecelakaan, kebakaran, hancurnya reputasi perusahaan dan kejadian merugikan lainnya, sangatlah tidak seberapa dibanding dengan biaya mengatasi dan membangun kembali kelancaran operasional perusahaan yang jatuh.